Recent Feeds

W3 Validation Test

Recomended

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Popular Posts

Tablet Murah Berfitur Komplet

Libur sekolah sebentar lagi tiba, begitu juga kenaikan kelas. Bagi putra-putri Anda yang berprestasi, tak ada salahnya diberi hadiah atas jerih payah mereka selama ini. Di zaman serba digital, mungkin menghadiahkan sebuah komputer tablet menjadi ide menarik. berita dunia islam terkini, anak rumah yatim

Di pasar, kini tersedia beragam jenis tablet, dari yang memakai teknologi mutakhir hingga yang berteknologi standar. Harganya pun sangat bervariasi, begitu juga luas layarnya. Mana yang lebih bagus, tentu semua tergantung kebutuhan Anda.

Nah, salah satu komputer tablet yang bisa diberikan sebagai hadiah bagi putra-putri Anda, atau mungkin untuk Anda sendiri, adalah Tabulet Tabz Voice dan Tabulet Troy Duos. Mengapa Tabulet? Karena PT Erasa Mandiri, pemegang resmi merek Tabulet di Indonesia, berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Komitmen itu bisa dilihat dalam Tabz Voice, yang dapat menunjang aktivitas komunikasi, seperti menelepon, berkirim pesan SMS, serta menjelajahi Internet. Artinya, dengan Tabz Voice, yang memiliki luas layar 7 inci, Anda tidak hanya bisa bekerja dan bermain, tapi juga bisa tetap aktif berkomunikasi.

Yang menarik, tablet serba bisa ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan. Padahal prosesor yang dibenamkan memiliki kecepatan 1,5 GHz dengan desain transistor 55nm yang terintegrasi dengan chipset grafis Mali 400. Hasilnya, tampilan grafisnya sangat luar biasa dan mendukung animasi tiga dimensi (3D).

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich. Ketika membuka berbagai aplikasi terasa lancar dan mulus. Ini lantaran Tabz Voice didukung oleh memori RAM sebesar 512 MB dengan memori ROM 1 GB. Sedangkan baterai yang digunakan memiliki kapasitas 3.000 mAh. Dalam modus standby, tablet ini bisa bertahan “hidup” selama 7-8 hari.

Lantas, apa yang membuat tablet ini berbeda dari tablet lain? Salah satunya adalah konektivitas yang lengkap. Tabz Voice dilengkapi dengan koneksi Wlan dan port mini USB. Gunanya untuk menerima koneksi dengan perangkat eksternal tambahan, seperti hard disk eksternal atau modem USB, melalui mediasi kabel USB OTG (on the go).

Selain Tabz Voice, PT Erasa Mandiri menghadirkan tablet Troy Duos untuk pasar Indonesia. Keduanya sempat dipamerkan dalam Mega Bazaar Computer 2013 di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, pada 6-10 Maret 2013.

Tampilan Troy Duos sangat elegan dengan balutan paduan warna putih dan silver metalik, dalam dimensi layar berukuran 7 inci. Layar kualitas HD yang diusungnya mampu mengenali 5 titik sentuh yang sangat responsif. Resolusi layarnya mencapai 1.024 x 600 piksel atau kualitas HD 720p.

Tabulet mengklaim Troy Duos sebagai “The Most Complete and Fastest Gadget”. Ini tak berlebihan jika menilik jeroannya. Prosesor yang dibenamkan adalah dual-core Cortex A9 dengan kecepatan 1,2 GHz. Ditambah lagi dengan sistem operasi terbaru dari Android, yakni Jelly Bean, yang membuat berbagai aplikasi yang dijalankan tanpa tersendat.

Untuk menyimpan musik, video, atau berbagai file lainnya, Anda tak perlu khawatir bakal kehabisan tempat. Selain disediakan memori berkapasitas sebesar 4 GB, Troy Duos dilengkapi dengan slot microSD hingga 32 GB, sehingga kapasitas simpan menjadi jauh lebih besar.

Sedangkan untuk urusan konektivitas, Troy Duos sudah dilengkapi dengan koneksi nirkabel Wi-Fi untuk terkoneksi dengan jaringan Internet. Tablet Troy Duos juga bisa digunakan sebagai akses Internet melalui fitur tethering Wi-Fi hingga lima perangkat sekaligus.

Seperti halnya Tabz Voice, Troy Duos juga dilengkapi dengan konektivitas fisik. Ada dua koneksi pada Troy Duos, yakni melalui port mini-USB dan HDMI. Kedua port ini bisa memberikan akses kepada perangkat komputasi lainnya, seperti hard disk eksternal, modem USB, dan monitor LCD tambahan.

Salah satu keunggulan Troy Duos adalah adanya fitur multimedia TV analog dan radio FM. Fitur ini memberi hiburan komplet bagi Anda yang gemar menonton siaran langsung sepak bola atau memantau perkembangan berita nasional ataupun internasional. Sedangkan putra-putri Anda bisa menonton film animasi atau konser musik.

Alasan lain untuk memilih Tabulet Tabz Voice atau Troy Duos adalah adanya layanan purnajual yang bisa diandalkan. Mulai tahun ini, telah dibuka sebanyak 25 layanan purnajual Tabulet di 20 kota, yakni di Jakarta, Denpasar, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Jambi, Yogyakarta, Lampung, Makassar, Malang, Manado, Medan, Pontianak, Semarang, Solo, Surabaya, dan Tangerang.

Bila Anda ingin meningkatkan firmware tablet ke versi yang lebih baru, Anda bisa mengunjungi situs web www.tabuletpc.com dan tanpa dipungut biaya alias gratis. Sedangkan untuk berbagi cerita atau pengalaman menggunakan Tabulet, bisa bergabung di Facebook, www.facebook.com/tabulet (135 ribu fans) dan Twitter @MyTabulet (2.100 followers).

Jadi, ketika liburan tiba, putra-putri Anda akan bisa tetap belajar meski bukan melalui buku, melainkan dengan menjelajahi situs edukasi di Internet. FIRMAN

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tablet Murah Berfitur Komplet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://validhtmlku.blogspot.com/2013/06/tablet-murah-berfitur-komplet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 23 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Tablet Murah Berfitur Komplet"

Posting Komentar